NEWS

Square Enix Pastikan Final Fantasy XV Versi PC Tidak Butuh Storage 170GB!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 23 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, telah ramai diperbincangkan bahwsanya Final Fantasy XV versi PC setidaknya akan memakan kapatasitas harddisk sebesar 170GB melalui blunder yang dilakukan oleh Square Enix pada trailer yang telah mereka tayangkan lalu dihapus. Ternyata, untuk ukuran file Final Fantasy XV versi PC, Square Enix juga telah melakukan kesalahan.

Ternyata, spesifikasi yang ditulis pada trailer tersebut, termasuk GTX 1080 Ti adalah spesifikasi dimana mereka menjalankan demo Final Fantasy XV Windows Edition tersebut, ini adalah kesalahpahaman miskomunikasi. Hal tersebut dikatakan langsung oleh sang director Hajime Tabata melalui ajang Gamescom 2017 sepeti yang dilansir dari TweakTown.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Sampai saat ini, pihak Square Enix belum mengumumkan lebih lanjut mengenai spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan Final Fantasy XV: Windows Edition. Yang jelas, para gamer PC sudah tidak perlu khawatir lagi dengan isu yang beredar bahwsanya Final Fantasy XV membutuhkan PC dengan spek yang sangat tinggi untuk memainkannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru