NEWS

"Light x Shadow" Versi Inggris Resmi Dirilis, MOBA Bergaya Anime Untuk Perangkat Mobile!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 24 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Light x Shadow adalah MOBA bergaya anime yang laris manis di China, tentu saja hal tersebut membuktikan bahwa MOBA yang satu ini memiliki potensi yang lebih. Tidak perlu menunggu waktu yang lama, karena Light x Shadow versi Inggris sudah dirilis untuk Android dan iOS.

Light x Shadow adalah MOBA bertemakan karakter anime dengan kualitas grafis yang fantastis dibanding pesaingnya. Light x Shadow menghadirkan pertarungan 5 vs 5 dengan tiga lane. Tidak hanya disitu, game MOBA tersebut juga menghadirkan mode brawl yang akan mempertemukan 4 tim sekaligus yang masig-masing tim beranggotakan 3 orang yang artinya akan ada pertarungan sebanyak 12 pemain dalam satu arena, wow. Karakter dalam game ini digerakan dengan kontroler analog.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Tertarik untuk memainkannya segera? Light x Shadow bisa kamu download melalui Google Play bagi kamu pengguna Android. Sementara bagi kamu pengguna iOS, bisa download langsung melalui App Store.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru