NEWS

Hatsune Miku Akan Mengadakan Konser di Closers Online!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 25 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Closers Online sudah beroperasi di negara Korea, Jepang dan Indonesia. Closers Online pertama kali dirilis di Korea Selatan yang tentu saja memiliki update terdepan dibanding versi Jepang atau Indonesia. Kali ini, Closers Online versi Korea akan mempersempah sebuah konser spesial yang menghadirkan karakter vocaloid ternama, Hatsune Miku.

Untuk merayakan konser tersebut, Nexon selaku publisher di Korea Selatan akan mengadakan berbagai event menarik yang berhubungan dengan konser seperti item unik berbentuk mic ataupun sebuah exp.. Yang paling menarik adalah, kamu tidak membutuhkan sepeser uangpun untuk menonton konser Hatsune Miku.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Hatsune Miku Colorful Stage Resmi Meluncur di Indonesia Comic Con 2023

Jika kamu berminat untuk menonton konser Hatsune Miku tersebut, kamu bisa hadir dalam Closers Online versi Korea pada 31 Agustus mendatang.

Closers Online adalah game MMORPG side scrolling yang berbasis dungeon. Dibuat oleh Naddic Games. Game ini cukup terkenal dan juga memiliki sebuah server di Indonesia. Apakah konser Hatsune Miku di game Closers Online juga akan menyambangi Indonesia? Semoga aja ya Kotakers..

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru