NEWS

Proyek Remake Secret of Mana Diumumkan Untuk PS4, PS VITA dan PC!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 25 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebuah gabar gembira yang tak terduga datang dari Square Enix, kali ini dengan pengumuman proyek remake dari Secret of Mana 3D. Proyek remake kali ini akan menghadirkan peningkatan grafis HD dan juga beberapa fitur tambahan lain, seperti sistem gameplay yang lebih disempurnakan hingga aransemen soundtrack yang diperbarui.

Akses preorder dari PlayStation Store juga akan disertai bonus, berupa kostum karakter "Moogle" untuk Randi, Primm dan Poppoi. Selain "Moogle Suit" nantinya juga akan ada kostum lainnya, seperti "Tiger-Two Piece" dan "Tiger Suit". Preorder dan pembelian di minggu pertama lewat Steam juga akan disertai bonus berupa 3 kostum dan wallpaper gratis.

Di wilayah Jepang sendiri proyek remake ini akan dijual secara fisik maupun digital dengan kisran harga 4,800 yen. Collector’s edition juga akan hadir dengan kisaran harga 13,870 yen, untuk isi kontennya berupa pop-up book, CD soundtrack dan figur dari 3 karakter utama Randi, Prim dan Poppoi.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!

Proyek remake ini rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2018 mendatang untuk PS4, PS VITA dan juga PC. Untuk luar wilayah Jepang sendiri hanya akan tersedia dalam versi unduh digital.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru