NEWS

Game Terbaru Microsoft Ini Sediakan Resolusi 540p@15 FPS Untuk PC Kentang!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 31 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada ajang Gamescom 2017 kemarin, Rare bersama Microsoft telah membeberkan bagaimana mekanisme gameplay yang dimiliki oleh salah satu game teranyar mereka untuk PC dan Xbox One, Sea of Thieves. Tidak hanya itu, Sea of Thieves juga mendukung fitur cross-platform antara PC dan Xbox One.

Menariknya, Sea of Thieves akan mendukung settingan resolusi 540p dengan framerate yang bisa dikunci di 15 FPS pada perangkat PC. Dalam sebuah wawancara bersama PCGamer, sang sutradara - Joe Neat mengatakan bahwa timnya berusaha untuk menekan kualitas grafis serendah mungkin agar mampu dijangkau semua kalangan. Meski begitu, Sea of Thieves juga bisa dimainkan pada resolusi 4K@60FPS. Nah, walaupun nantinya akan ada yang memainkan dengan resolusi serendah mungkin, sang produser memastikan bahwa grafis yang dihasilkan masih "cukup" enak dipandang.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard
» Elon Musk Kesal Sama Microsoft! Laptop Barunya Ga Bisa Dipakai Kalau Ga Bikin Akun Microsoft
» Demi Hindari Masalah! Selebriti Jepang Disarankan untuk Tidak Membahas Palworld di Media Sosial

Sea of Thieves akan memberikan pengalaman petualangan menjadi seorang bajak laut yang melewati bahaya yang tak terduga dilautan serta mencari kapal lain untuk dibajak. Gamer akan bermain dengan gamer lainnya dengan sebuah kapal bajak laut dan berlayar bersama. Gamer akan memerlukan kerja sama dengan pemain lainya untuk bisa menjatuhkan kapal bajak laut lain yang ingin menyerang. Tentunya game ini sangat mengasikan bila dimainkan bersama-sama.

Sea of Thieves sendiri akan dirilis awal tahun 2018 untuk perangkat Xbox One dan PC Windows 10.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru