NEWS

Alienware Rilis Monitor Super Lebar Berlayar Lengkung dengan Refresh Rate 120Hz!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 31 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang saat ini monitor super lebar dengan layar melengkung telah menjadi tren tersendiri dikalangan pc gamer. Dibanding menggunakan dua atau tiga monitor terpisah akan sangat menjengkelkan karena terhalang bazel, maka dari itu monitor super lebar dengan layar melengkung adalah salah satu solusi yang tepat bagi para gamer PC.

Tidak mau kalah dari Samsung yang sudah terlebih dahulu memperkenalkan monitor super lebar dengan layar lengkung, Alienware juga akan merilis monitor flagship mereka. Diberi nama AW3418DW, monitor tersebut memiliki layar lengkung super lebar berukuran 34-inch berpanel IPS dengan resolusi 3440x1440p serta refresh 120Hz yang sudah di overlock.

Baca ini juga :

» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran Monitor Gaming Strix XG27UCS dan XG27ACS
» AGON by AOC Jadi Monitor Resmi untuk Point Blank International Championship 2024
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Swift OLED PG34WCDM
» Monitor Gaming Cakep Yang Gak Bikin Dompet Kicep! Review Cooler Master GA241

Selain itu, Alienware juga merilis versi yang lebih murah, yaitu AW3418HW. Mirip dengan varian teratasnya, akan tetapi menawarkan resolusi yang lebih rendah dengan refresh rate yang lebih tinggi yaitu, 160Hz yang sudah di overclock. Kedua monitor tersebut juga mendukung NVIDIA G-sync.

Alienware AW3418DW yang memiliki resolusi lebih tinggi dibanderol dengan harga USD 1499 (sekitar IDR 20 juta) sementara varian dibawahnya, yaitu AW3418HW dibanderol dengan harga USD 1199 (sekitar IDR 16 juta). Tertarik untuk meminangnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru