NEWS

Persona 5 Meraih Vote Dari Majalah Mingguan Famitsu Sebagai Game Terbaik Sepanjang Masa!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 31 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Enterbrain merilis 1,500 isu dari harian majalah mingguan Famitsu, yang merangkum beberapa vote yang disebar ke public. Kali ini, Famitsu memberikan pertanyaan simple yaitu apa game terbaik sepanjang masa? kepada para pembaca. Ada juga aturan dimana setiap orang bisa memilih sampai tiga game favorit mereka.

Vote ini sendiri sudah berlangsung mulai tanggal 7 hingga 18 juli 2017 lalu, dengan masuknya 5,287 vote dari para pembaca. Dari hasil vote sendiri, Persona 5 berhasil meraih posisi pertama dengan total 835 vote , disusul dengan Dragon Quest III dan Splatoon diposisi selanjutnya.

Baca ini juga :

» Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Telah Rilis!
» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Apple Tambahkan Fitur Avatar Spatial Persona ke Vision Pro, Bikin Video Call Berasa Ketemu Langsung!
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok

Tidak hanya mendapat ranking sebagai game terbaik sepanjang masa, Persona 5 juga menjadi yang terbaik dalam kategori game RPG di vote ini. Dengan antisipasinya yang begitu tinggi sebelum rilisnya, Persona 5 sudah menggaet banyak fans hingga wilayah barat, dengan keunikan gameplay turn based RPG yang berpadu dengan real life sim, menjadikan daya tarik dan identitas kuat yang ditunjukkan dari seri Persona.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru