NEWS

Game SRPG The Alchemist Code Umumkan Rilis Versi Global Untuk iOS dan Android!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 31 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Gumi Inc. yang merupakan developer dari mobile game yang berjudul For Whom The Alchemist Exists, mengumumkan rilis versi global untuk gamenya yang akan dinamai The Alchemist Code. Sebelumnya For Whom The Alchemist Exists hanya mendapatkan rilis di wilayah Jepang. Tapi, seiring dengan berkembangnya fanbase dari game ini hingga manca negara, Hironao Kunimitsu yang merupakan CEO dari Gumi Inc. tertarik untuk memperluas cerita dari para Alchemist lewat rilis versi global ini.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Kunimitsu juga menambahkan kalau rilis versi global ini akan digarap dengan sangat serius, beberapa buktinya adalah dengan menghadirkan animator, composer, pianis, bahkan pengisi suara terkenal seperti Natsuki Hanae, Kaito Ishikawa, Yoko Hikasa dan masih banyak lagi.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Gumi Inc. juga merilis teaser trailer dari The Alchemist Code yang memperlihatkan detail karakter dan sistem battle yang diusungnya. Beberpa fitur kostumisasi karakter dan perlengkapan juga diperlihatkan disini.

The Alchemist Code rencananya akan dirilis pada akhir 2017 mendatang untuk iOS dan Android. Game ini nantinya juga akan dirilis secara gratis, dengan beberapa konten berbayar di dalamnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru