NEWS

Square Enix Rilis RPG Harem "VenusRumble" Untuk Perangkat Android dan iOS!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 01 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini game mobile menjadi salah satu pasar yang menggiurkan bagi publisher saat ini. Tidak membutuhkan biaya yang banyak serta mudahnya mengakses game tersebut dimana saja dan kapan saja, menjadikan game mobile saat ini cukup digandrungi.

Square Enix, menjadi publisher asal Jepang yang saat ini cukup gencar merilis game terbarunya untuk perangkat mobile. Square Enix bekerja sama dengan Blue Print untuk merilis game RPG terbarunya untuk perangkat mobile berjudul VenusRumble.

Pada game tersebut, pemain akan berperan sebagai pria yang tinggal di asrama para gadis. Pemain akan berkomunikasi dengan gadis yang disajikan dalam Live2D dan ada sebuah parameter "kemesraan" yang akan terus bertambah seiring jalannya permainan. Kamu bisa berkencan dan menghabiskan malam bersama para gadis cantik nan seksi dan menghabiskan malam bersama.

Baca ini juga :

» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan

Latar belakangnya adalah dunia dimana para dewi dan manusia hidup berdampingan. Lima dewi bertugas untuk melindungi Red Moon dari Kegare. Karakter utamanya adalah pria normal yang membantu menghilangkan kutukan Kegare dan menyembuhkan para dewi dengan menyentuhnya. Setelah itu, mereka mengajak sang pemeran utama untuk hidup bersama dan menyelamatkan dunia bersama.

Tertarik untuk memainkannya? Tentu saja game tersebut tidak tersedia di Google Play maupun App Store Indonesia. Kamu bisa download VenusRumble melalui QooApp.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru