NEWS

Argus "The Fallen Angel" yang Haus Akan Kekuasaan. Ini Dia yang Wajib Kamu Ketahui Tentangnya

Salinolino   |   Senin, 04 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends kini menghadirkan hero fighter terbaru, Argus. Hero ini di juluki Spirit Of The Night yang memiliki arti Jiwa Malam Hari. Penampilan Argus di gambarkan sebagai kesatria kegelapan dengan senjata pedang menyala. Argus merupakan hero fighter dan memiliki kemampuan khusus charge dan burst demage. Dan yang lebih hebat lagi, hero ini tidak menggunakan mana sedikitpun. Untuk saat ini, Argus hanya dapat di mainkan pada advance server. Belum di ketahui kapan akan rilis di server biasa.

Untuk mendapatkan hero ini kalian harus mengeluarkan 32.000 battle point atau 599 diamonds untuk memiliki hero keren seperti ini.

Background Story

Argus dan Rafaela adalah malaikat yang turun ke Bumi. Yang satu untuk memberantas kejahatan dan yang satu untuk memberantas penderitaan. Saat Argus melewati pertempuran yang tak terhitung jumlahnya. Dia menjadi terobsesi pada kekuasaan. Suatu saat selama pertempuran Argus mendengar panggilan suara mahkluk kuno, pada saat itu juga Argus menjadi hilang atas apa tujuannya dan berubah menjadi sifat yang buruk. Sekarang Argus pergi keliling dunia untuk mencari peperangan dimana dia bisa menghabiskan banyak nyawa dengan pedangnya.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!

Skill

Warmonger (Pasif)

Hampir sama seperti Minotaur dan Lapu-Lapu, Argus memiliki bar merah di bawah bar HP. Bar ini akan terisi apabila Argus di serang atau menyerang. Saat bar merah tersebut sudah penuh, maka Argus akan melakukan dua serangan basic cepat. Skil pasif ini hampir sama dengan skill Zilong.

Demonic Grip (Skill 1)

Melemparkan tangan ke targer yang di arahkan. Jika skill ini menggenai lawan maka dia akan terkena 175 demage dan Argus akan melompat ke arah lokasi tersebut. Skill ini bisa di gunakan 2 kali.

Meteoric Sword (Skill 2)

Argus akan menyerang musuh dengan pedangnya, dan untuk musuh yang terkena serangan ini akan menimbulkan 400 phsysical demage dan 5 detik bleeding.

Eternal Evil (Skill Ultimate)

Argus berubah menjadi Dewa Kematian dan pada saat 5 detik ini Argus tidak bisa Mati.

Itu dia sekilas mengenai Hero Argus yang untuk saat ini hanya ada di advance server. Tertarik untuk menggunakannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru