NEWS

Eiichiro Oda Mengatakan Shichibukai Memperpanjang Seri "One Piece" Lebih Lama Dari yang Diinginkan

Salinolino   |   Senin, 04 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece, manga yang menceritakan seorang laki-laki yang ingin menjadi Raja Bajak Laut, adalah salah satu manga yang terpanjang dalam sejarah.

Berbicara tentang karakter, Oda menjelaskan bahwa Shichibukai (Seven Warlords of the Sea)secara khusus mengubah petualangan yang seharusnya pendek dan sederhana, sekarang menjadi seri raksasa.

"Alasan mengapa One Piece telah berjalan selama 20 tahun di karenakan oleh Shichibukai. One piece awalnya akan menceritakan pertarungan dengan Yonko (Four Emperors), dan di rencanakan akan selesai hanya 5 tahun. Terpikir oleh ku bahwa memiliki Shichibukai akan terlihat keren untuk cerita One Piece. Itu hanya terpintas sejenak di pikiranku. Dan kemudian , layaknya sebuah film horor, film itu lanjut dan menjadi serial panjang!!

Mengapa tidak dua atau lima panglima perang(Warlords)? Saya berfikir bahwa Seven Warlords akan telihat keren!! Dan saya tidak akan menyesal karena saya sudah menggambar apa yang ingin saya gambar.

Tinggal sedikit lagi!!"

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime

Kita di sini setuju pada pernyataan Oda bahwa "Shichibukai"(Seven Warlords of the Sea) terlihat keren di bandinkan dengan "Nibukai" (Two Warlords) atau "Gobukai" (Five Warlords).

Perkataan Oda sedikit ketinggalan adalah sebuah pernyataan yang meremehkan. Karena dengan adanya Shichibukai membutuhkan waktu 15 tahun ekstra kedalam serial ini. Dengan adanya Shichibukai dapat mempengaruhi elemen-elemen di dalam cerita.

Baiknya apa yang di mulai pasti akan ada akhirnya. Karena Oda berjanji untuk mengakhiri One Piece dalam waktu dekat. Tapi karena kecenderungan untuk menerapkan ide-ide yang keren dalam ceritanya, kita tidak ada yang tau sampai kapan One Piece akan berjalan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru