NEWS
 

Begini Jadinya Kalau Captain America Lahir di Jepang, Keren Abis!

Basittt   |   Kamis, 07 Sep 2017

Jika kita melihat sosok superhero Captain America dari Marvel, sudah sangat jelas bahwa kostum yang digunakan melambangkan bendera Amerika Serikat dengan warna khasnya, yakni biru, merah dengan tambahan simbol bintang. Bagaimana jika sosok Captain America terlahir di Jepang? Apakah kostumnya hanya akan berwarna putih dengan bulatan merah?

Tamashii Web Shoten dari Jepang mencoba membuat sosok Captain America terlihat seperti berasal dari Jepang. Konsep yang diambil ternyata tidak merubah warna khas dari Captain America, melainkan menggabungkan konsep kostum yang sudah ada ke dalam karakter Samurai yang begitu khas di Jepang. Setelah direalisasikan, alhasil memang corak khas Captain America tetap ada namun menempel di dalam karakter Samurai yang begitu khas dari Jepang.

Baca ini juga :

» Detail Penting Dari Trailer Terbaru Avengers: Infinity War Yang Mungkin Kamu Lewatkan!
» Inilah Trailer Perdana Game Rurouni Kenshin: Kengeki Kenran Yang Dirilis Untuk Android dan iOS!
» Square Enix Perkenalkan Job Baru Samurai saat Fan Festival di Frankfrut
» 5 Karakter Yang Pernah Menghancurkan Perisai Captain America
» [SPECIAL ANIME] Sejarah Pedang Legenda Masamune Dan Muramasa Yang Terkutuk

Tamashii Web Shoten sebagai salah satu produsen mainan yang dipercaya Bandai menuangkan desain tersebut menjadi sebuah figure. Jika melihat foto-foto detail figure yang diperlihatkan oleh Tamashii Web Shoten, sepertinya Samurai Captain America boleh juga nih menjadi koleksi tambahan para gamer.

Lihat saja pedang, tameng dan detail armor-nya. Benar-benar keren kan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru