NEWS

Argus Si Dewa Iblis VS Alucard Pemburu Iblis, Siapakah Swordsman Terkuat?

Salinolino   |   Jumat, 08 Sep 2017

Mobile Legends: Bang-bang adalah game dengan genre MOBA 5v5 yang dikembangkan oleh Moonton untuk perangkat android. Sekilas game Mobile Legends mirip dengan game MOBA yang ada ada di PC yaitu League of Legends atau DOTA 2 milik Valve, game eSport yang banyak digandrungi oleh jutaan gamer lokal dan interlokal.

Jika ditanya lebih bagus Argus atau Alucard. Sebenarnya setiap hero punya kelebihan masing-masing. Seperti Alucard yang mempunyai ultimate menambah lifesteal sekitar 20%, dan ultimate Argus membuat dirinya tidak bisa di bunuh selama 4 detik.

Untuk Alucard sendiri dia mempunya skill pasif yang membuat dirinya mengejar targetnya. Dan di tambah lagi jika meng-targetkan satu lawan, maka akan mengasilkan 1.2x serangan. Jika mengtargetkan dua lawan, maka menjadi 1.1 serangan. Untuk skill aktif pertama Alucard, dia akan melompat kedepan dan menyerang ke target yang ada di daerah tersebut. Tiap Serangan menghasilkan 240 serangan fisik dan memperlambat pergerakan musuh. Untuk skill kedua Alucard akan berputar dengan pedangnya dan melukai musuh di area sekitar. Dan Ultimatenya, Alucard akan meningkatkan 20 persen lifesteal dan menandai satu musuh, dan kalau Ultimatenya digunakan sekali lagi, maka Alucard akan mengeluarkan kekuatan gelombang serangan.

Baca ini juga :

» MOBA "Battlerite" Akan Dirilis Gratis di Steam Pada Bulan November Mendatang
» Oddete, Hero Pebalet Mage Terbaru Sang Putri Angsa di Mobile Legends
» Ini Dia Nama-Nama Dari Tim RRQ.O2 Yang Menjuarai Turnamen WOG di Pertandingan Mobile Legends
» 5 Cara Mengatasi Bermain Mobile Legends Tanpa Lag
» Setrum Musuhmu Dengan Menggunakan Eudora Di Mobile Legends

Skill yang di miliki Argus juga tidak kalah bagus dengan Alucard. Argus memliki pasif hampir sama seperti Minotaur dan Lapu-Lapu, Argus memiliki bar merah di bawah bar HP. Bar ini akan terisi apabila Argus di serang atau menyerang. Saat bar merah tersebut sudah penuh, maka Argus akan melakukan dua serangan basic cepat. Skil pasif ini hampir sama dengan skill Zilong. Melemparkan tangan ke targer yang di arahkan. Jika skill ini menggenai lawan maka dia akan terkena 175 demage dan Argus akan melompat ke arah lokasi tersebut. Skill ini bisa di gunakan 2 kali. Skill kedua Argus akan menyerang musuh dengan pedangnya, dan untuk musuh yang terkena serangan ini akan menimbulkan 400 phsysical demage dan 5 detik bleeding. Dan untuk Ultimatenya Argus berubah menjadi Dewa Kematian dan pada saat 5 detik ini Argus tidak bisa Mati.

Jadi kedua hero ini sama-sama mempunya skill yang bagus. Balik lagi bagaimana kita menggunakan hero ini untuk melawan musuh.
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru