NEWS

Game Call of Duty Selanjutnya Akan Kembali ke Tema Perang Modern

Fadhil Baladraf   |   Senin, 11 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dari tahun ke tahun kita selalu di suguhkan dengan tema perang modern yang semakin menjadi-jadi dari seri Call of Duty. Beberapa gamer memang dapat menerimanya, tapi tidak sedikit juga yang menentangnya. Tema perang klasik atau zaman dulu memang sempat menjadi ciri khas dari seri ini di awal debutnya, tapi seiring berjalannya waktu tema perang modern akhirnya menjadi fokus utama yang sudah berawal sejak seri Modern Warfare.

Untuk menjawab keinginan para fans, akhirnya tahun ini Call of Duty WW2 akan resmi dirilis, dan impresi awalnya juga positif sejauh ini. Tentunya para fans juga penasaran apakah pada tahun 2018 nanti Call of Duty tetap akan menghadirkan tema yang sama.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Kratos vs Captain Price! Buntut Sindiran Christopher Judge Untuk Call of Duty: Modern Warfare 3 di TGA 2023

Tapi, sepertinya tema yang sama tidak akan hadir untuk seri selanjutnya. Karena belum lama ini developer Treyarch memposting serangkaian job list untuk seri Call of Duty tahun depan. Dan berdasarkan pada beberapa deskripsinya, mereka membutuhkan partisipan yang ahli dalam urusan teknologi militer modern.

Hal ini tentunya membuat sebagian besar fans kecewa, tapi bukan berarti juga Treyarch akan menghadirkan tema futuristik di seri selanjutnya. Untuk saat ini para gamer dan fans hanya bisa menunggu konfirmasi selanjutnya, yang mungkin akan di bocorkan beberapa bulan lagi, atau setelah rilis Call of Duty WW2.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru