NEWS

[Dongeng Hero DOTA 2] Kisah Dibalik Hero Anti Mage Dengan Masa Lalu yang Kelam

Salinolino   |   Selasa, 12 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk kalian yang suka maen Dota2 pasti tidak asing dengan yang namanya Anti Mage. Ya dia adalah hero yang mempunya skill andalan Blink. Tetapi apakah kalian tau darimana asal dari Anti Mage?

Turstarkuri adalah sebuah tempat yang jauh diatas dataran tinggi dan menjadi saksi bisu dari berbagai macam perempuran yang ada disana. Meskipun serangan telah meratakan sebagian daerah Turstarkuri, tetapi tidak dengan kuil yang berada di puncak tertinggi yang masih berdiri kokoh tanpa adanya satupun bekas serangan. Mereka menghabiskan kesehariannya dengan mempelajari ajaran dari leluhur.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Namun tanpa mereka sadari Legion of the Dead yang dipimpin oleh Dirge sudah berada di lembah gunung Turstarkuri. Dengan membawa pasukan undead mereka bersiap-siap untuk menghancurkan kuil Turstarkuri.

Dan akhirnya pembantaian biarawan terjadi. Para biarawan hanya bisa pasrah menerima nasib mereka. Tetapi ada biarawan muda bernama Magina yang mampu melihat dalam persembunyian. Untungnya Magina keluar dengan membawa beberapa scroll Turstarkuri. Dengan kekuatan Blink, akhirnya Magina berhasil kabur. Sejak saat itu ia bersumpah, suatu saat nanti dia akan membalaskan dendam ke para undead dan kekuatan sihir mereka.
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru