NEWS

Inilah Tampilan Resmi Anggota Ke-4 Dari Powerpuff Girls

Marvemir   |   Selasa, 12 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang fans seri kelompok superhero cilik perempuan hit, The Powepuff Girls, pastinya dari semenjak beberapa hari yang lalu, kalian sudahlah mengetahui kabar yang menyebutkan bahwasanya, untuk pertama kalinya di dalam sejarah seri ini, Blossom, Bubbles dan Buttercup akan ditemani oleh anggota terbaru ketika ketiganya beraksi nantinya.

Dan setelah berminggu-minggu lamanya di-tease, akhirnya, beberapa waktu yang lalu, untuk pertama kalinya (well, ini juga karena sudah terlanjur leak juga sih), kita mengetahui juga kurang lebihnya tampilan Powerpuff Girls yang baru ini. Dan berikut, adalah tampang official dari Powerpuff Girls ke-4 tersebut:



Bagaimana Kotakers? Apakah kalian suka? Dan ya Kotakers, berdasarkan dari tampilan fotonya, bisa dibilang bahwa anggota terbaru Powerpuff Girls yang hingga kini belum diketahui lagi namanya ini, mencetak sejarah sebagai sosok Powerpuff Girls non kulit putih pertama yang ditampilkan di seri ini.

Adapun nantinya karakter Powerpuff Girls baru ini akanlah di-dubbing oleh penyanyi wanita asal Afrika Selatan berusia 27 tahun, Toya Delazy.

Baca ini juga :

» Teori Seri Animasi Hit The Powerpuff Girls Yang Sangat Gila Ini, Akhirnya Terbukti Salah Besar



Nah bagi Kotakers yang mungkin sudah greget tidak sabaran untuk menyaksikan dan mengetahui nama dari anggota PPG terbaru ini, pastikan kalian pantengin penampilan perdananya di program 5-part film yang bertajuk, The Powerpuff Girls: Power of Four yang akan ditayangkan pada tanggal 17 September (18 September jam 5.30 pagi WIB) hanya di channel Cartoon Network.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru