NEWS

Kombo Hero yang Bagus Untuk Melawan Argus di Mobile Legends

Salinolino   |   Kamis, 14 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya setelah lama ditunggu oleh pemain Mobile Legends, tepat hari Selasa kemarin Argus dirisil diserver Official. Kedatangan Argus sangat ditunggu oleh pemain yang ingin menggunakannya.

Akan tetapi, banyak juga yang menganggap Argus ini overpower. Dengan skill ultimate yang membuatnya kebal dalam 5 detik, membuat musuh menganggap Argus hero "curang". Hero yang berharga 32.000 batte point ini, sudah banyak digunakan setiap pertandingan.

Tapi jangan khawatir, kru KotGa akan ngasih tips kombo siapa saja yang bisa mengalahkan Argus dengan mudah.

Yang pertama bisa juga kombo dari Chou dengan Miya. Ketika Argus mengeluarkan Ultimatenya, disaat itu juga Chou mengeluarkan skill satu dan Ultimatenya. Ultimate Chou bisa menjadi counter Ultimate Argus. Disaat ultimate Argus sudah selesai, baru lah Miya serang dengan kombo Chou.

Dan yang kedua kombo selanjutnya Saber dengan Moskov. Sama seperti kombo pertama, di saat Argus mengeluarkan ultimatenya, kalau bisa Moskov langsung mengeluarkan skill 2 untuk mendisable Argus sementara. Jika ultimate Argus sudah selesai, langsung keluarkan skill ultimate Saber dan Moskov langsung membantainya.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Yang ketiga kombo antara Yi Sun-shin dan Vexana. Kombo mereka berdua bisa dilancarkan saat Argus mengeluarkan ultimatenya. Dengan kekuatan bleeding dari YSS dan Ultimate dari Vexana, dijamin setelah Argus selesai dengan ultimatenya, maka dijaminkan Argus langsung mati.

Yang terakhir kombo dua mage, yaitu Nana dan Eudora. Nah ini di jamin bisa membuat Argus kewalahan melawan dua mage tersebut. Jika Argus mengeluarkan Ultimatenya, Nana lah yang mengeluarkan skill kedua dan skill ultimatenya. Alhasil Argus sudah tidak memiliki Ultimate, baru lah keluarkan semua kill Eudora alhasil Argus mati dengan seketika.

Nah itulah kombo-kombo yang bisa mengalahkan Argus. Sebenarnya masih banyak lagi kombo-kombo yang lainnya, kalian bisa memvariasikan sendiri kombo tersebut.

<
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru