NEWS

Kejutkan Para Gamer, Ragnarok Gravindo Segera Rilis Job Terbaru Gunslinger Akhir September!

Basittt   |   Kamis, 14 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tepat pada Tanggal 26 September 2017, Ragnarok Gravindo menghadirkan 1 Job Baru yaitu Gunslinger. Sesuai slogan nya yang berbunyi “Stronger Than Steel, Faster Than Thunder”. Gunslinger adalah Job bertipe yang mengandalkan kelincahan dan memiliki kekuatan serangan yang besar, Job ini memiliki DPS yang tinggi dan mudah digunakan untuk PVE maupun PVP.

Berikut adalah informasi singkat mengenai Job Gunslinger:

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!

Gunslinger adalah satu-satunya profesi di Ragnarok Online yang menggunakan senjata api sebagai senjata nya, skill nya yang beraneka ragam, mereka tidak hanya dapat menyerang dengan kekuatan yang luar biasa, tetapi juga dapat melemahkan pertahanan musuh2nya.

Selain mengupdate Job baru Gunslinger, Tim Gravindo juga menambahkan 2 kota baru, yaitu Einbroch dan Einbech. Dan menghadirkan 1 MVP baru yang menantang, yaitu RSX0806. Dalam rangka memeriahkan hadirnya Job Baru Gunslinger, Tim Ragnarok Online Gravindo menghadirkan beragam event seru yang ditujukan khusus untuk komunitas RO, simak informasi lengkapnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru