NEWS

Trailer Terbaru Attack on Titan 2: Future Coordinates Perlihatkan Aksi Keren 3D Maneuver Gear!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Spike Cunsoft yang merupakan tim developer dibalik proyek game terbaru Attack on Titan 2: Future Coordinates, merilis teaser trailer terbaru untuknya. Dalam trailer ini diperlihatkan beberapa scene dari Attack on Titan season 2 dan juga detail dari gameplay yang diusung.

Gameplay yang diperlihatkan dalam trailer memperlihatkan aksi para prajurit dengan 3D Maneuver Gear dalam menghabisi para Titan. Jika kamu cukup asing, 3D Maneuver Gear adalah semacam alat yang berfungsi layaknya grappling hook yang memungkinkan para prajurit untuk bermanuver di udara secara cepat dalam melawan Titan.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage
» [VIDEO] Player Membludak, Blue Protocol Maintenance Saat Rilis, Bigetron Umumkan Pembubaran Divisi Valorant

Game ini nantinya akan menghadirkan Story Mode dan World Mode. Dalam World Mode, kamu bisa membuat base atau stronghold kuat buatan sendiri dan mengaturnya untuk persiapan dalam melawan Titan. Sementara di Story Mode, kamu bisa memainkan lebih dari satu karakter. Tapi, karakter yang dimainkan hanya bergantung pada misi utama yang dimainkan.

Attack on Titan 2: Future Coordinates rencananya akan dirilis untuk wilayah Jepang pada tanggal 30 November mendatang, eksklusif untuk Nintendo 3DS. Sementara ini masih belum ada pengumuman mengenai rilis versi baratnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru