NEWS

Siap Tidur Dipangkuan Rem dan Emilia, "Re:Zero VR" Juga Akan Rilis di Steam

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 16 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin, ketika berbicara mengenai siapa karakter wanita yang paling disukai pada seri Re: Zero pasti jawabannya adalah Rem dan Emilia. Gugenka pertama kali mengumumkan sebuah aplikasi VR untuk Android dan iOS yang akan menampilkan karakter Rem dan Emilia dari anime Re:ZERO pada 6 April lalu.

Seiring kepopuleran dan kesuksesannya untuk perangkat Android dan iOS, hari ini Gugenka telah mengumumkan bahwa game yang diberi judul "Re: Zero -Life in a Another World in VR" ini juga akan segera rilis di Steam yang tentunya membutuhkan perangkat VR untuk memainkannya. Tidak hanya di Steam, game tersebut juga akan dirilis di PlayStation VR.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Tidak hanya sekedar tidur dipangkuat, Rem atau Emilia akan duduk dan berbicara kepada pemain. Terdapat juga mode "360 derajat" untuk melihat Emilia dari berbagai sisi dengan ukuran 1/1. Kamu juga bisa memilih "posisi" terbaik sesuai dengan keinginan pemain.

Re:Zero VR awalnya adalah game virtual reality untuk Android dan iOS. Re:Zero VR dibanderol dengan harga 960 yen atau sekitar IDR 114.000 untuk perangkat mobile baik versi Rem maupun Emilia. Game atau aplikasi VR memang memiliki sudah banyak sekali dan apabila dikembangkan dengan benar VR bisa menjadi "masa depan" industri game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru