NEWS

Final Fantasy IX Dapatkan Rating Dari PEGI Untuk Platform PS4

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 19 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam website rating PEGI untuk wilayah Eropa, ada satu game baru untuk PlayStation 4 yang mendapatkan rating yaitu Final Fantasy IX. Walaupun sejauh ini belum ada konfirmasi apakah Final Fantasy IX akan tuju konsol dan mendapatkan trophy support.

Game ini juga sempat dirilis untuk PC dan Android dengan kualitas grafis yang mengalami peningkatan, tapi tidak ada kejelasan apakah versi konsol juga akan dirilis. Melihat Square Enix yang sempat mengumumkan versi remaster dari Final Fantasy VII eksklusif untuk konsol, bukan tidak mungkin jika Final Fantasy IX akan mendapatkan perlakuan yang sama.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Tentunya ada beberapa kemungkinan disini, pertama yaitu versi update dari Final Fantasy IX akan tuju konsol, dan kemungkinan kedua kalau game ini akan mendapatkan versi Remake eksklusif untuk konsol. Mengingat kalau PC dan Android hanya mendapatkan versi update dari Final Fantasy VII, sedangkan untuk PS4 yang mendapatkan Remake yang jauh lebih baik.

Dengan ajang Tokyo Game Show 2017 yang akan diadakan sebentar lagi, ada kemungkina kalau Square Enix akan beragi detail pertamanya. Selain Final Fantasy IX, Square Enix juga akan berbagi detail terbaru lainnya untuk Dissidia Final Fantasy NT yang diantisipasi oleh banyak gamer.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru