NEWS

[TGS 2017] 13 Sentinels: Aegis Rim Unjuk Trailer Terbaru, Rilis Untuk PS4 dan PS VITA Tahun Depan!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 20 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Atlus yang merupakan studio dibalik seri terkenal seperti Shin Megami Tensei dan Persona. Akhirnya merilis trailer terbaru untuk game besutan Vanillaware, yang berjudul 13 Sentinels: Aegis Rim. Seperti trailer gameplay yang sudah dirilis dua tahun sebelumnya, game ini akan mengusung elemen gameplay Sidescrolling.

Walaupun mengusung gameplay yang kurang menarik untuk sebagian besar gamer, tapi game ini memiliki kelebihan lain yang tidak bisa diremehkan. 13 Sentinels: Aegis Rim memiliki pendekatan artstyle yang terbaik dari game side scrolling manapun. Tidak hanya terlihat indah, tapi setting dunia dan karakter yang diperlihatkan juga sangat bervariasi. Hal ini menunjukkan, kalau game ini terlihat lebih besar dari apa yang sebagaian besar gamer lihat.

Baca ini juga :

» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Game ini juga akan mendapat rilis versi barat dari Atlus nantinya. Selain itu, Vanillaware juga memperlihatkan proyek lainnya di ajang Sony Press Conference kemarin, lewat Dragon's Crown yang akan mendapat rilis untuk PlayStation 4.

13 Sentinels: Aegis Rim sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Trailer terbaru yang diperlihatkan Atlus, bisa kamu lihat di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru