NEWS

[TGS 2017] Final Fantasy XV Mode "Multiplayer" Akan Dirilis Akhir Oktober Mendatang

Taufik Hidayat   |   Rabu, 20 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Final Fantasy XV telah sukses besar bahkan dengan mengandalkan mode single-player dengan story menarik saja. Akan tetapi, beberapa penggembar mungkin ada yang berharap akan ada mode multiplayer. Nah, hari ini Square Enix telah mengumumkan bahwa ekspansi "Comrades" yang akan menambahkan mode multiplayer pada Final Fantasy XV akan dirilis pada 31 Oktober mendatang.

Pada ekspansi Comrades ini para pemain akan menjadi seorang survivor dari Kingsglaive untuk mencari tahu kenapa Noctis bisa hilang setelah kejadian di Chapter 13 dari story utama. Para pemain akan dilengkapi dengan kekutaan khusus dari garis keturunan Lucian, dan para pemain bisa membentuk party untuk melakukan berbagai macam quest untuk meningkatkan kekuatan dan mendapatkan reward.
Baca ini juga :

» Bangun Kerajaanmu! Petualangan Noctis dan Kawan-Kawan Berlanjut di Final Fantasy XV: War for Eos
» Direktur Final Fantasy XV Berkolaborasi dengan ANA untuk Ciptakan Program Virtual Travel
» Gunakan Unreal Engine 4, Final Fantasy XV Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!
» Perlihatkan Ending Bahagia, Inilah Bocoran Artwork dari DLC Final Fantasy XV yang Dibatalkan
» Pindah Proyek, Dev. Final Fantasy XV Kerjakan Game Baru Untuk PlayStation 5!

Ekspansi ini akan langsung tersedia nanti bagi para pemain yang sudah membeli Final Fantasy XV beserta Season Pass sekaligus. Jika belum punya, para pemain bisa membelinya secara terpisah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru