NEWS

Hotel Di Taiwan, Menawarkan Tamu Gamer Untuk Merasakan Pengalaman E-sports

Salinolino   |   Rabu, 20 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagaimana rasanya waktu kalian berpergian para gamer, tetapi disisi lain kalian juga ingin tetap bermain game. Kalau kalian berkunjung ke Taiwan, di sana ada hotel untuk para gamer. Hotel Taoyun yang berada di Taiwan, hotel yang terbuka untuk semua orang. Tetapi kalau kita lihat lebih dalam, hotel ini nampaknya dirancang untuk para gamer.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Di sini para tamu bisa merasakan suasana E-sport. Dimanjakan dengan spefikasi gaming yang cukup bagus, dan tentunya nuansa E-sport yang begitu kental.

Dalam video berikut Kru KotGa akan memberi tahu bagaimana sih isi hotel tersebut, yuk kita cek.

慕名而來 新潮電競旅館^~^ #文傑哥請客 #電競旅館 #兩個單身狗

A post shared by 王新新 (@formula1_07) on

終於要開幕了 #iHotel

A post shared by Ryin (@ryin_ovo) on

舒舒服服

A post shared by 王子安 (@wta830804) on

Hotel tersebut terletak dekat dengan Bandara Internasional Taoyuan, dan sekitar satu jam perjalanan dengan kereta api dari Taipei. Sementara kamarnya ada untuk laki-laki disana tanpa jendela. Hotel ini lebih dari sekedar tempat untuk beristirahat saja, dan hotel ini mengklaim sebagai "hotel olahraga E-sport No. 1 Asia.

Jika kamu sedang berada didaerah sana, kamu bahkan tidak perlu bermalam. Hotel ini seperti hotel cinta para gamer, dan hotel ini menawarkan tarif perjamnya. Beristirahat sebentar disana juga bukan ide yang buruk jika kamu benar-benar ingin melihat beberapa orang Taiwan saat berada disana.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru