NEWS

[TGS 2017] Gameplay Terbaru Yakuza Kiwami 2 Perlihatkan Fitur Clan Creator dan Gravure Shoot

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 21 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti beberapa developer lainnya, SEGA juga tidak ketinggalan untuk memperlihatkan beberapa proyek game terbaru mereka. Selain Hokuto ga Gotoku dan Yakuza Online, mereka juga berbagi detail terbaru untuk Yakuza Kiwami 2 dengan merilis beberapa video gameplay terbaru.

Tidak hanya detail dari gameplay yang akan diusung di game ini, tapi beberapa fitur terbaru juga diperlihatkan disini. Kedua fitur terbaru ini adalah Clan Creator dan Gravure Shoot. Fitur Clan Creator memungkinkan kamu untuk membuat sebuah Clan dan mengembangakannya menjadi lebih besar. Pertempuran antar Clan juga dihadirkan dalam bentuk strategi yang harus kamu rencanakan secara matang.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!

Sementara fitur kedua yaitu Gravure Shoot, memungkinkan kamu untuk menjadi seorang fotografer model. Model yang diperlihatkan juga bukan karakter dalam game, melainkan footage rekaman dari model asli dalam bentuk rekaman.

Yakuza Kiwami 2 sendiri rencananya akan dirilis untuk wilayah Jepang pada tanggal 7 Desember 2017 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk sementara ini masih belum ada kejelasan mengenai rilis versi baratnya. Kamu bisa lihat beberapa video gameplay dan foto dari booth SEGA untuk Yakuza Kiwami 2 dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru