NEWS

[TGS 2017] Intip Aksi Game Developer Indonesia Di TGS 2017

Salinolino   |   Kamis, 21 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Archipelageek adalah program dari BEKRAF dan AGI untuk membantu developer game Indonesia dalam memamerkan karyanya pada event besar game atau pop culture, baik di dalam maupun luar negeri. Nah, program ini juga ikut ambil bagian pada perhelatan gaming terbesar di Jepang, yakni Tokyo Game Show 2017.

Booth Archipelageek bakal hadir di area TGS 2017 selama empat hari penyelenggaraannya, yaitu dua hari pada Business Day (21 dan 22 September), dan dua hari lagi pada Public Day (23 dan 24 September).

Baca ini juga :

» [TGS 2017] Rangkuman Fakta Seputar Ajang Tokyo Game Show 2017
» [TGS 2017] Code Vein Unjuk Fitur Character Creation Detail Bergaya Anime yang Impresif
» [TGS 2017] Koei Tecmo Rilis Segudang Screenshot Terbaru Untuk Attack on Titan 2
» [TGS 2017] Steins;Gate Elite Perlihatkan Gameplay "Full Animation" Visual Novel!
» [TGS 2017] Tidak Cuma Untuk Konsol, Attack on Titan 2 Dipastikan Juga Akan Rilis di PC

Total ada enam perusahaan game Indonesia yang ikut serta di booth Archipelageek TGS 2017. Empat merupakan developer game, yaitu SEMISOFT, CIAYO Games, Critical Forge, dan Anoman Studio. Sedangkan, dua lainnya adalah perusahaan penerbit game Indonesia yang terdiri dari Toge Productions, dan Megaxus.

Game yang dibawa oleh masing-masing perusahaan, antara lain Legrand Legacy (SEMISOFT), Forged of Blood (Critical Forge), Chips: Monster Tap (CIAYO Games), dan ORBIZ (Anoman Studio).

Intip trailer dari setiap game tersebut, yuk!
Legrand Legacy
Forged of Blood
Chips: Monster Tap
ORBIZ

She and the Light Bearer
Program ini memiliki bertujuan untuk membuka peluang kolaborasi antara industri game dengan industri kreatif lainnya, atau bahkan industri yang lebih luas lagi. Melalui kolaborasi yang terjalin, diharapkan dapat membuka pasar baru yang mungkin belum pernah dijalin sebelumnya dan tentu saja mempercepat pertumbuhan industri game Indonesia.

Bagi kamu yang ingin mengetahui beragam kabar terkini dan sisi lain dari TGS 2017, pantengin terus situs kotakgame.com, ya!

Kumpulan berita TGS 2017 bisa kamu lihat di sini
http://www.kotakgame.com/special/63/TGS-2017
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru