NEWS

[TGS 2017]Ini Dia Booth Babe Yang Memeriahkan TGS 2017

Salinolino   |   Kamis, 21 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selain video game, hal yang tidak kalah menarik adalah booth girls dari setiap booth perusahaan game. Pada hari pertama Tokyo Game Show 2017, Kru Kotga berhasil mengabadikan beberapa yang dinilai paling mantap.

Sejauh ini, promotion girls yang Kru Kotga nilai mantap adalah dari booth Sega dan Bandai Namco. Booth Sega menampilkan game andalannya, yaitu Yakuza: Kiwami 2, Phantasy Star Online 2, dan Hokuto ga Gotoku. Sedangkan game yang menjadi sorotan di booth Bandai Namco, yaitu Ace Combat 7, Sword Art Online: Final Bullet, Dragon Ball FighterZ, dan Code Vein.

Baca ini juga :

» [TGS 2017] Rangkuman Fakta Seputar Ajang Tokyo Game Show 2017
» [TGS 2017] Code Vein Unjuk Fitur Character Creation Detail Bergaya Anime yang Impresif
» [TGS 2017] Koei Tecmo Rilis Segudang Screenshot Terbaru Untuk Attack on Titan 2
» [TGS 2017] Steins;Gate Elite Perlihatkan Gameplay "Full Animation" Visual Novel!
» [TGS 2017] Tidak Cuma Untuk Konsol, Attack on Titan 2 Dipastikan Juga Akan Rilis di PC

Di samping kedua booth tersebut, ada juga sih yang menarik di booth lainnya. Tidak perlu berlama-lama lagi, kamu bisa lihat sendiri penampilan mereka di bawah ini.

Dan untuk acara TGS 2017 ini, berlangsung selama 4 hari, dari tanggal 21 sampai 24 September. Bagi kamu yang ingin mengetahui beragam kabar terkini dan sisi lain dari TGS 2017, pantengin terus situs kotakgame.com, ya!

Kumpulan berita TGS 2017 bisa kamu lihat di sini
http://www.kotakgame.com/special/63/TGS-2017

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru