NEWS

Fortnite: Battle Royale Akan Dirilis Secara Terpisah dan Gratis Pada Akhir September Mendatang

Taufik Hidayat   |   Jumat, 22 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang, PlayerUnknown's Battlegrounds telah menjadi game yang paling booming disepanjang tahun 2017 ini. Bagaimana tidak, game tersebut menawarkan mekanisme gameplay yang seru yang dikemas menarik dengan elemen battle royale yang menegangkan. Jika kamu merasa "berat" mengenai harga dan kualitas grafis game tersebut, tampaknya kamu mempunyai alternatif yang menarik nih.

Fortnite: Battle Royale adalah mode "standalone" yang bisa kamu nikmati gratis dari game Fortnite. Yang artinya, para pemain tidak membutuhkan base game Fortnite untuk memainkannya. Nah, Fortnite: Battle Royale sendiri akan dirilis pada 26 September mendatang untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Epic Games juga telah merilis trailer gameplay terbarunya.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini

Fortnite dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang sebenarnya game tersebut adalah action shooter dengan element tower defense di dalamnya yang rencananya akan dirilis pada tahun 2018. Jika para pemain yang sudah terlanjur membeli early access hanya untuk sekedar menikmati mode battle royale yang sebenarnya bisa didapatkan gratis, Epic Games memboleh para pemain tersebut untuk melakukan refund pada periode pembelian 12 - 20 September.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru