NEWS

Team Secret Mendapatkan Undangan Langsung Di Kejuaraan DOTA 2 Perfect World Master

Salinolino   |   Minggu, 24 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru kemarin diumumkan bahwa Newbee dan LGD Forever Young telah menerima undangan langsung pertama dan kedua dari tiga undangan.Yang merupakan acara pertama dari ProCircuit sejauh ini mengundang lebih dari dua tim. Perfect World Master, sebenarnya adalah yang menampilkan total delapan tim, memilih untuk memasukan sepuluh tim, tiga undangan langsung, satu tim untuk EU, NA, SA, SEA, dan CIS masing-masing dua tim yang akan memenangkan yang datang dari China.

Kesepuluh tim tersebut akan bersaing memperebutkan hadiah sebesar sekitar 3 Milyar Rupiah dan 300 poin kualifikasi 19-26 November di Shanghai, China.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach

Kualifikasi Eropa dibuka dimulai sejak kemarin. Kualifikasi regional China akan mulai 27 September, dan untuk regional lainnya diperkirakan berlangsung sekitar waktu yang sama.

Setelah penampilan yang cukup tidak memuaskan pada TI 2017, di mana mereka berada pada posisi 9/12, Maurice ' KheZu' Gutmann dan Noa'MP'Pyo menggebrak perombakan pascar TI saat mereka diturunkan dari Team Secret.

Tiga minggu yang lalu skuad menyelesaikan daftar nama mereka, membawa Marcus'Ace'Hoelgaard dan Adrian'Fata'Trinks untuk mengisi titik-titik kosong. Tim tersebut telah memulai debut mereka dibeberapa acara kualifikasi tertutup ProCircuit dengan pertunjukan yang kuat di SL iLeague Minor, PGL Bucharest Open Minor dan akan berlaga besok di kualifikasi ESL OneMajor.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru