NEWS

Fallout 4 Pip-Boy Edition Terbaru Akan Hadir Bersamaan Dengan Versi GOTY

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 27 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa bulan lalu Bethesda sempat mengumumkan rilis versi Game of the Year untuk Fallout 4. Dan sekarang ini versi GOTY sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Versi ini juga hadir dengan semua DLC dan update terbaru hingga saat ini. Tapi selain rilis versi GOTY ini, Bethesda akhirnya juga mengumumkan Pip-Boy Edition terbaru juga akan dihadirkan untuk Fallout 4.

Walaupun edisi Pip-Boy memang selalu menjadi favorit bagi para fans, apalagi rilisnya yang juga termasuk versi GOTY dari Fallout 4. Bethesda hanya akan menyediakan persediaan terbatas untuk edisi ini. Tidak hanya itu, edisi ini juga hanya tersedia dibeberapa retailer game di Amerika Utara. Harga yang dipatok juga cukup menggoda, yaitu hanya berkisar di angka USD 100.

Baca ini juga :

» Makin Ramai! Jumlah Pemain Seri Game Fallout Tembus Hampir 5 Juta Pemain Hanya Dalam Satu Hari
» Sukses Besar, Fallout TV Series Resmi Diumumkan Akan Berlanjut ke Season 2
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» TV Series Fallout Tayang, Jumlah Pemain Game Fallout Alami Peningkatan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!

Selain satu kopi dari versi GOTY, edisi ini juga meliputi konten berupa replika Pip-Boy, Poster perk karakter, dan guide yang berisi informasi dan tips untuk memainkan Fallout 4. Jadi jika kamu tertarik, sebaiknya segera membelinya. Karena harga pasaran yang murah ini, akan memancing para reseller yang mematok harga selangit untuk edisi terbatas ini nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru