NEWS

Valve Menarik 200 Game Spam Dari Steam

Salinolino   |   Rabu, 27 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valve pernah menghapus permainan dari Steam sebelumnya, tapi tidak pernah sebanyak ini, terutama tidak sekaligus. Hari ini, Valve menarik 173 game dari Steam , yang semuanya berhubungan ke Silent Echo Studios, sebuah perusahaan yang terkenal di kalangan pengguna Steam karena menerbitkan banyak permainan dengan harga murah, biasanya dengan menampar aset bersama dari mesin permainan populer di mana-mana.

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Modder Buktikan Steam Deck Bisa Menyala Tanpa Baterai dan CPU Cooler!
» Steam Hentikan Layanan Untuk Windows 7 dan Windows 8

Seperti yang dicatat oleh YouTuber SidAlpha , Silent Echo akan mengirimkan beberapa game ke Uap melalui layanan Steam Direct yang baru, yang mengarah ke situasi di mana mereka menerbitkan puluhan game per bulan, hampir mencapai 100 dalam beberapa bulan terakhir saja. Permainan ini akan memberi makan porsi pasar kartu perdagangan Steam yang dipertanyakan secara etis sehingga Valve mencoba untuk terus bertahan melawannya sejak mengambil sikap melawan apa yang disebut "permainan palsu" awal tahun ini .

Valve menambahkan bahwa permainan kloning spam dan penggunaan alat toko secara ilegal "bukanlah sesuatu yang akan kita tolerir." Jika memang demikian, tim Steam tidak akan menolelir mereka. Sementara pengguna biasa tidak sering melihat permainan ini berkat algoritma Steam , Steam secara keseluruhan lebih berbahaya dari sebelumnya , yang berarti bahwa banyak game yang menarik secara sah tidak pernah mendapat kesempatan untuk mendaftar lebih dari sekadar blip pada radar algoritma.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru