NEWS

Baru Memulai Open Beta, Call of Duty: WWII Langsung Dihujani Review Negatif di Steam

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 30 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Call of Duty: WWII pertama kali diumumkan pada April lalu. Setelah beberapa seri sebelumnya hadir dalam tema perang modern, akhirnya seri Call of Duty kembali ke akar. Bukannya kembali mengambil hati para fans, seri terbaru ini malah kembali mengecewakan, terutama bagi para gamer PC.

Call of Duty: WWII akan kembali ke akar dengan pengalaman yang akan membawamu ke masa perang dunia ke-2 dengan sentuhan mekanisme gameplay yang "fresh" dan tentunya memiliki kualitas visualisasi yang mumpuni, setidaknya itulah yang ditawarkan Activision bersama Sledgehammer yang sayangnya tidak berbanding lurus dengan kenyataannya.

Saat artikel ini ditulis, sudah ada 11,429 review dan kebanyakan diantaranya review negatif sehingga melabelkan keseluruhan review game tersebut mostly negative. Kebanyakan dari mereka sangat mengeluh dengan optimisasi untuk perangkat PC yang sangat buruk.
Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!

Kebanyakan gamer PC mengeluh karena sering mengalami fps drop hingga stuterring yang sering terjadi dimana-mana, kesulitan pengaturan sensitifitas mouse, rawan crash hingga kualitas visual yang dianggap reskin versi COD terdahulu. Yang paling dikeluhkan adalah tidak adanya dedicated server alias menggunakan sistem peer-to-peer. Peer-to-peer di game FPS? Wow.

Untuk urusan gameplay juga cukup banyak dikeluhkan oleh para pemain. Mulai dari sedikitnya jumlah senjata (padahal perang dunia ke-2 cukup banyak pilihan senjata), map yang kecil, hingga pemain yang bisa respawn di depan musuh tiba-tiba.

Meski begitu, saat ini Call of Duty: WWII baru memasuki tahap open beta, mungkin saja pada saat perilisan resminya sudah diperbaiki, meski open beta ini sudah terlihat sangat kacau. Ingin mencobanya? Kamu bisa memainkan open beta Call of Duty: WWII gratis melalui Steam. Call of Duty: WWII direncanakan rilis pada 3 November 2017 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru