NEWS

Retailer Berjanji Akan Menyediakan Lebih Banyak Stok SNES Classic Saat Liburan

Salinolino   |   Sabtu, 30 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penggemar Nintendo akan dapat membeli lebih banyak konsol SNES Classic Edition sepanjang musim liburan.

Perwakilan dari masing-masing pengecer telah memberi jawaban yang sama saat kami menanyakan tentang pengiriman yang akan datang SNES Classic akan kembali secara sporadis selama musim liburan. Namun nyatanya mereka tidak yakin kapan pengiriman tersebut akan datang. Perwakilan juga memberi tahu bahwa mereka akan membiarkan pelanggan mengetahui kapan pengiriman diharapkan tiba saat Nintendo memberi peritelnya.

[BACAJUGA] Seorang perwakilan dari Best Buy menolak berkomentar mengenai pengiriman SNES Classic selanjutnya.

Eksekutif Nintendo sebelumnya mengatakan bahwa produksi di SNES Classic dikembalikan menyusul peluncuran NES Classic yang bermasalah saat konsol mini diluncurkan tahun lalu. Presiden Nintendo of America, Reggie Fils-Aimé, mengatakan kepada Financial Times bahwa orang tidak boleh menghabiskan lebih dari $ 80 label harga yang telah ditetapkan perusahaan, menambahkan bahwa menemukan Klip SNES seharusnya tidak menjadi pemulung mengerikan yang berburunya tahun lalu.

Tidak seperti Classic NES, yang dijual pada awalnya datang. Nintendo membuat SNES Classic tersedia untuk pre-order dalam beberapa minggu dan bulan sebelum konsol diluncurkan. Meskipun ada beberapa gangguan, dengan pre-order di beberapa retailer dibatalkan, GameStop, Best Buy, Target, Amazon dan Wal-Mart semua menjual sistem tersebut menjelang peluncuran. Toys R Us adalah satu-satunya pengecer besar yang tidak menawarkan pre-order untuk SNES Classic.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru