NEWS

Yuk Kenalan Sama Smartphone 4G Terkecil di Dunia

Salinolino   |   Sabtu, 30 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan melihat tren pasar, mudah untuk melihat bahwa smartphone menjadi lebih besar dan lebih besar. Tidak hanya kekuatan pemrosesan, memori, dan penyimpanan keseluruhan yang terus meningkat selama bertahun-tahun, ukuran layar pada khususnya telah menjadi faktor utama pengguna ponsel memutuskan smartphone mana yang akan dibeli.

Bagi banyak orang, ini adalah hal yang baik layar yang cerah dan mengkilap memungkinkan kita untuk lebih menikmati media, aplikasi, dan permainan yang kita sukai. Namun, beberapa pengguna masih merindukan hari dimana ketika ponsel berukuran kecil, sederhana, dan murah. Beruntung, ada telepon baru di pasaran yang ditujukan langsung pada konsumen semacam itu, dan ini disebut Jelly.

[BACAJUGA]
Jelly, yang diciptakan oleh pabrikan dan perusahaan desain China Unihertz, adalah ponsel yang pertama kali diperkenalkan melalui Kickstarter yang berhasil menghasilkan lebih dari $ 1.250.000. Ini dimaksudkan untuk berukuran kecil sangat kecil, sebenarnya, karena Jelly mengukur 3,6 "pada sisi terpanjang dan hanya 1,7 inci dan beratnya hanya 2,1 ons. Jelly juga memiliki layar kecil 2,45 inci yang mengejutkan dengan resolusi 240x432 yang aneh, yang setara dengan resolusi CD Video.

Meskipun ukurannya kecil dan layarnya sangat tua, Jelly masih mengemas pukulan mengejutkan. Ponsel ini memiliki prosesor quad-core 1.1GHz, RAM hingga 2GB dan penyimpanan 16GB, dan di dukung versi Android, versi 7.0, dengan kode nama Nougat . Selain itu, handset ini juga dilengkapi dengan dukungan untuk dua kartu sim, sebuah teluk ekspansi microSD dengan dukungan penyimpanan hingga 256GB, GPS built-in, kamera belakang delapan megapiksel, dan kamera depan dua megapiksel.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru