NEWS

Extinction, Game yang Terinspirasi "Attack on Titan" Perlihatkan Gameplay dan Jadwal Rilis!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 05 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Attack on Titan awalnya adalah sebuah manga buatan Hajime Isayama. Sejak ditayangkan pada April 2013, nama "Attack on Titan" semakin melejit hingga dijadikan live-action ataupun video game. Jika kamu merasa belum puas dengan serial video game Attack on Titan, mungkin dengan game yang satu ini rasa kecewa kamu akan sedikit terobati.

Hari ini, Maximum Games telah memperlihat gameplay terbaru Extinction. Dalam video gameplay yang berdurasi 1 menit lebih tersebut, kamu dapat melihat bagaimana karakter yang dimainkan dapat melakukan gerakan serangan untuk melumpuhkan monster ogre dan para minionnya ala Attack on Titan. Mulai dari menyerang kaki ataupun melompat dan langsung menyerang pada bagian pundaknya.
Baca ini juga :

» Kolaborasi is Real! Mobile Legends Umumkan Kolaborasi dengan Attack on Titan!
» Sudah Muncul di Advance Server, Kolaborasi Antara MLBB x Attack On Titan Sudah Semakin Dekat!
» [Rumor] Leaker Sebut Kolaborasi MLBB x Attack On Titan Akan Rilis Bulan Januari 2024!
» Bisa Jadi Levi! Seorang Fans Buat Game Attack On Titan, Kabarnya Bisa Main Online!
» [RUMOR] Ramai di Media Sosial, Benarkah Mobile Legends Akan Berkolaborasi dengan Attack on Titan?

Extinction menceritakan bagaimana sebuah gerombolan monster yang disebut "Ravenii" yang menghancurkan kota yang mereka lewati dan membunuh warga sipil yang tak berdosa. Kamu akan berperan sebagai "Sentinel" dan harus menghentikan gerombolan Ravenii yang tak hentinya terus berdatangan.

Terlihat sangat familiar bukan? Jika kamu sudah tidak sabar ingin memainkannya, sepertinya harus agak sedikit bersabar nih. Extinction dijadwalkan akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada awal tahun 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru