NEWS

Acara Pernikahan Segera Dimulai, Wanita Ini Malah Sibuk Main League of Legends!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 05 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pernikahan adalah suatu moment paling sakral dalam hidup manusia, sehingga untuk melangsungkan acara tersebut diperlukan suatu sinergi antara dua insan yang ingin menjalin hidup bersama. Tapi bagaimana jika ada calon mempelai wanita yang terlalu asik main game sebelum upacara pernikahannya dimulai?

Calon mempelai wanita yang sudah rapih dengan memakai gaun pengantinnya malah terlalu sibuk dan keasikan bermain League of Legends. Video yang beredar di internet tersebut juga memperlihatkan bagaimana ia tidak mau diganggu meski seharusnya ia sudah siap melangsungkan pernikahan.
Baca ini juga :

» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Masih Jadi Kryptonite Untuk T1, Gen G Juarai LCK Spring 2024!

"Ayo udahan sekarang, upacara pernikahannya segera dimulai." Teriak sang ibu mertua. Meski suaminya juga sudah ikut membujuk tampaknya sang wanita tetap tidak beranjak dari kursinya. "Tunggu sebentar." Kata sang calon mempelai wanita. Setelah diseret dan dibantu oleh teman-temannya, sang suami angkhirnya membawa sang wanita ke pelaminan.

Meski terlihat agak meyakinkan sampai teriak-teriak seperti itu. Para netizen khususnya yang ada di China cukup meragukan video tersebut. Yang jelas, hikmah yang bisa diambil adalah jangan pernah melakukan hal konyol seperti itu. Bermain game boleh, tapi lihat waktu, situasi dan kondisi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru