NEWS

Parody Mobile Legends, Gord Disampahin Oleh Layla

Salinolino   |   Jumat, 06 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Era game mobile saat ini memang sedang mengalami perkembangan yang signifikan. Beberapa judul game moba seperti Mobile Legends misalnya, yang berhasil menarik perhatian dan minat para gamer pendatang baru untuk platform mobile. Bahkan gamer dari berbagai kalangan usia, juga menjadi target dari pesonanya sebagai sebuah game yang unik.

Dan kali ini kru KotGa bakal membagikan video parodi Mobile Legends. Di sini di ceritakan Gord sedang dikepung oleh Fanny, Clint, Minotaur, Karina, dan Alice. Yuk kita lihat video tersebut.

Baca ini juga :

» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!
» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!

Gord terlihat sangat ketakutan di karenakan dia hanya sendirian. Gord mengalami ketakutan yang amat sangat, dan ia berteriak meminta tolong. Alhasil datanglah Ruby dari balik semak-semak. Dengan kekuatan skill Ruby, akhirnya musuh berlima tersebut menjadi tidak sadarkan diri.

Di sini Gord sudah memulai ancang-ancang untuk menggunakan skill ultimatenya. Dengan bergaya ala Goku dianime Dragon Ball ia percaya diri akan mendapatkan Penta. Saat ia ingin melepaskan ultimatenya, tetapi amat disayangkan karena Layla sudah membantai habis musuh berlima tersebut dengan skill ultimatenya.

Dan di akhir video, terlihat Gord merasa murung tetapi dua temannya Zilong dan Gatotkaca berusaha menghibur dia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru