NEWS

Ini Jadinya Jika Cuphead Berkolaborasi Dengan Bloodborne!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 06 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak terasa sudah hampir seminggu sejak Cuphead dirilis, game ini sudah mendapatkan banyak sekali perhatian dari kalangan gamer. Pendekatan artstyle uniknya dengan tema kartun tahun 30-an adalah kekuatan utama dari game ini. Tidak hanya artstyle yang mengaggumkan, tapi game ini juga menghadirkan sebuah elemen gameplay sebuah game platforming yang solid. Jadi, tidak heran jika game ini kebanjiran review positif diberbagai media.

Selain pesonanya yang unik, game ini juga memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi dibandingkan game platform manapun. Hal ini mendorong seorang artist dari Pixiv dengan nama akun Toaru_M untuk membuat sebuah gambar dari kolaborasi Cuphead dengan Bloodborne.

Baca ini juga :

» Hidetaka Miyazaki Ungkapkan Game FromSoftware Berikutnya Sudah Di Tahap Akhir Pengembangan
» Terlanjur Dipositng, From Software Menghapus Spesifikasi PC Untuk Elden Ring!
» Dengan Grafik Jadul, Bloodborne Versi PS1 Siap Diluncurkan Januari Ini!
» George R.R. Martin Mengakui Terkesima Dengan Game Elden Ring!
» Persiapkan Storage Kalian! Elden Ring Akan Memiiki Size Sebesar 44GB Di PS5!

Layaknya Souls series, Bloodborne juga termasuk salah satu game yang mengadopsi elemen gameplay dengan tingkat kesulitan yang hampir sama. Dengan kombinasi kedua game ini, Cuphead terlihat sangat cocok dengan perpaduan ini. Gambar yang bernama Bloodcup karya Toaru_M ini memperlihatkan karakter utama Cuphead dengan pakaian hunternya, saat menghadapi Vicar Amelia.

Pendekatan artstyle unik seperti ini memang menjadi daya tarik yang sangat menakjubkan, yang membuat Cuphead bisa berpadu dengan sangat cocok dengan beberapa setting dari game fantasi lain. Kira-kira kolaborasi lain apa lagi ya, yang cocok dengan game ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru