NEWS

Sadis! Middle Earth: Shadow of War versi PC Membutuhkan Storage Sekitar 100GB

Taufik Hidayat   |   Minggu, 08 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang tidaklah mudah membuat suatu video game berdasarkan cerita fiksi dari sebuah film, tetapi Monolith Productions bersama Warner Bros berhasil menangkis hal tersebut dan berhasil meraciknya menjadi suatu game action RPG dengan mekanisme gameplay yang unik dan mendapat banyak pujian semenjak sekuel pertama dirilis September 2014 lalu.

Middle Earth: Shadow of War akan menjadi sekuel yang pastinya ditunggu-tunggu para gamer. Jika kamu akan memainkannya di PC, tampaknya kamu harus menyediakan space HDD sekitar 100GB nih Kotakers. Hal ini dikonfirmasi oleh Editor IGN - Dan Stapleton yang telah mendapatkan kesempatan untuk me-review game tersebut.
Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Jika pada perangkat PC membutuh space HDD 97.7GB, pada versi PlayStation 4 Pro akan memiliki ukuran yang lebih kecil, yaitu 63.93GB saja. Tentu saja hal ini bukan tanpa alasan. Dilansir dari Dualshockers, pada versi PC, Middle Earth: Shadow of War hadir dengan assets texture beresolusi native 4K, sementara versi PlayStation 4 Pro hanya resolusi upscale 4K.

Rencananya Middle Earth: Shadow of War akan segera dirilis pada tanggal 10 Oktober 2017 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam. Sepertinya kamu butuh HDD baru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru