NEWS

"God Eater: Resonant Ops" Resmi Diumumkan Untuk Android dan iOS

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 07 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui event live stream bernama "God Eater New Information Announcemnet Broadcast Event in God Eater Orchestra Live" Bandai Namco telah mengumumkan beberapa proyek video game God Eater yang akan dihadirkan dalam waktu dekat. Tidak hanya God Eater 3, Bandai Namco juga tidak akan melupakan para gamer mobile menanti kehadiran seri terbaru God Eater.

Berjudul God Eater: Resonant Ops, game tersebut akan memiliki genre RPG dan Bandai Namco memastikan akan tersedia gratis untuk Android dan iOS yang tentu saja dengan adanya micro-transactions. Saat ini, God Eater: Resonant Ops sudah membuka tahap pra-registrasi. Jika kamu berminat untuk memainkannya, kamu bisa melakukan pra-registrasi di sini.
Pra-registrasi tersebut akan memberikanmu hadiah berupa tiket gacha serta karakter Alisa jika jumlah pemain yang melakukan pra-registrasi menembus angka 100.000 pemain.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Sayangnya, Bandai Namco belum mengumumkan kapan God Eater: Resonant Ops akan dirilis. Jika sudah memasuki tahap pra-registrasi, kemungkinan jadwal rilis tidak akan lama lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru