NEWS

[Kisah Mobile Legends] Cerita Tentang Perjalanan Seorang Kesatria Lancelot

Salinolino   |   Senin, 09 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kali ini Kru KotGa akan membahas kisah dari Hero Lancelot. Darimana kah ia belajar jurus berpedang seindah itu? Yuk kita liat kisah Lancelot hero di Mobile Legends.

Lancelot berasal dari sebuah keluarga yang Baroque di Land of Dawn. Dimana waktu ia muda ia menunjukan bakat yang indah dalam berseni, dan ia mencari sebuah pujian dari masyarakat, dan sehingga ia menjadi tersesat dalam kekaguman tersebut.

Ketika suku-suku penyihir menyerang, Lancelot baru saja terbangun dari tidur akibat terlalu mabuk, dan ia menghabisi dengan arogan sendirian. Setelah memenangkan beberapa pertarungan, dia menurunkan penjagaannya dan mengejar kekuatan yang tersisa dengan kesombongannya, tetapi segera suku-suku penyihir berkumpul kembali dan mengalahkan Lancelot di pegunungan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Kemudian, setelah ia bersentuhan dengan Putri Windsor, Lancelot segera terpikat dengan kemurniannya. Dan ia sekarang mengerti dia telah salah akan kesombongannya dimasa lalu.

Ketika ia telah memulihkan diri di Swan Castle, Lancelot menyadari potensi magis dari keluarga Regina. Dia bisa mengintegrasikannya dalam skillnya, berpuncak pada manuver langkah bayangan. Dan sekarang dia sekali lagi menginjakan kaki untuk menguji kemampuan barunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru