NEWS

Suguhkan Dunia Virtual Reality Dinosaurus Sesungguhnya, ARK Park Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!

Keyboard22   |   Senin, 09 Oct 2017

ARK Park diklaim akan menyuguhkan pengalaman melihat dinosaurus sesungguhnya melalui perangkat virtual reality. Snail Games telah mengumumkan bahwa Ark Park akan dirilis pada bulan Desember untuk PlayStation VR.

ARK Park akan mendukung perangkat PlayStation Move. Selain itu, game tersebut juga sudah mendukung tiga bahasa sekaligus, yaitu Inggris, Mandarin, dan Jepang, baik itu pengisi suara maupun subtitle. Menariknya lagi? ARK Park ini juga akan menyuguhkan fitur multiplayer dalam dunia virtual reality yang begitu menakjubkan.

Baca ini juga :

» Versi Standalone Game VR Re:ZERO Kini Sudah Tersedia Untuk PC
» Sudah Ada Lebih Dari 60 Judul Game PlayStation VR yang Hadir di Tahun 2017 dan Awal 2018
» Fallout 4, DOOM dan Skyrim Versi VR Dapatkan Tanggal Rilis Pasti
» Mobile Action MMORPG "Taichi Panda 3" Membuka Tahap Pra-Registrasi!
» Bandai Namco Perkenalkan "One Piece Grand Cruise" Untuk PlayStation VR

Para pemain akan memulai petualangan nya di sebuah ruang utama yang dikelilingi oleh sebuah hologram dinosaurus yang berukuran sesuai dengan aslinya dimana pemain akan mendapatkan pengetahuan tentang makhluk tersebut yang biasanya kalian dapatkan hanya dibuku atau film-film.

Para pemain juga akan mempunyai beberapa cara untuk untuk meng-explorasi rawa-rawa, hutan-hutan, gurun pasir, dan gunung salju, yaitu dengan cara berjalan kaki, naik mobil ataupun menunggangi dinosaurus. Setiap objek dan lingkungan yang memukau ini dihuni oleh berbagai macam dinosaurus, yang bisa ditemukan dan ditangkap dengan menggunakan item, senjata, dan juga memecahkan puzzle.

ARK Park juga akan mendapatkan fitur 'Snap Mode' dimana para gamer akan diperbolehkan memotret makhluk-makhluk untuk mendapatkan point tambahan. Memotret momen-momen indah bersama teman teman, atau menggunakan 'Ark Park Selfie Stick' kalian untuk merekam keseruan kalian berpetualang dan mendapat bonus poin!

Tidak hanya untuk PlayStation VR, ARK Park rencananya juga akan dirilis untuk perangkat HTC Vive dan Oculus melalui Steam namun belum ada pengumuman jadwal perilisannya hingga saat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru