NEWS

Strea dan Yuuki Akan Bergabung Dalam Sword Art Online: Fatal Bullet, Lengkap Dengan Kostum GGO Baru

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 11 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah serangkaian update dan detail terbaru yang sudah diperlihatkan oleh Bandai Namco sejauh ini, untuk proyek game terbaru mereka yang berjudul Sword Art Online: Fatal Bullet. Kamu bisa melihat kalau game ini akan menyajikan sebuah game adaptasi yang cukup menjanjikan. Beberapa konsep dan fitur yang dihadirkan juga terasa berbeda dan lebih unik dibandingkan dengan beberapa game third person shooter MMO kebanyakan.

Dan minggu ini, Bandai Namco akhirnya mengumumkan detail terbaru lagi untuk Sword Art Online: Fatal Bullet lewat Dengeki Playstation. Pengumuman terbaru ini adalah akan hadirnya karakter Strea dan Yuuki dalam dunia GGO digame ini. Hal ini memang sudah diprediksi sebelumnya, karena kedua karakter ini memang sempat menjadi ikon dibeberapa seri game sebelumnya.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Beberapa karakter lain seperti Pitohui dan LLENN nantinya juga akan dirilis terpisah lewat update DLC yang akan menyusul setelah perilisannya nanti. Detail yang diperlihatkan Dengeki Playsatation juga memperlihatkan beberapa screenshot dan kostum terbaru dari Strea dan Yuuki, yang memperlihatkan beberapa momen lain juga didalamnya.

Sword Art Online: Fatal Bullet sendiri rencananya akan dirilis secara global pada awal tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Kamu bisa lihat beberapa screenshot dari detail terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru