NEWS

Wow! PlayerUnknown's Battlegrounds Pecahkan Rekor 2 Juta Pemain Online Bersamaan

Keyboard22   |   Kamis, 12 Oct 2017

Entah sampai kapan hype ini akan berakhir, yang jelas, PlayerUnknown's Battlegrounds terus menerus memecahkan rekor terbaru. Setelah berhasil menjadi game yang paling laris manis dan ramai di Steam mengalahkan DOTA 2 serta menjual sebanyak 15 juta copy di Steam. Rekor terbaru kembali terpecahkan.

Dilansir dari SteamStats, PlayerUnknown's Battlegrounds berhasil menembus angka 2,016,498 pemain online secara bersamaan. Sebuah pencapaian yang sangat fantastis untuk sebuah game berbayar yang baru memasuki tahap early access.
Baca ini juga :

» Banjir Diskon, Steam Summer Sale Resmi Dimulai!
» Penjualan Tiket PUBG Global Invitational 2018 Sudah Dibuka!
» Siap Khilaf? Steam Summer Sale Akan Segera Dimulai Besok
» Map Terbaru PUBG 'Sanhok' Siap Dirilis 22 Juni
» PUBG Sukses Terjual Sebanyak 50 Juta Kopi, Miliki 400 Juta Pemain Dari Semua Platform

Meskipun masih dalam tahap Early Access, Playerunknown's Battlegrounds telah memecahkan berbagai rekor fantastis dan menjadi hype yang begitu besar dikalangan gamer di seuruh dunia. Jika kamu belum mencicipi PlayerUnknown's Battlegrounds dan ingin memainkan game ini. Playerunknown's Battlegrounds tersedia di PC dan bisa kamu beli melalui Steam dengan harga IDR 199.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru