NEWS

Bandai Namco Rilis Screenshot 1080p Terbaru God Eater 3, Perlihatkan Aksi Keren Karakter Utama

Fadhil Baladraf   |   Senin, 16 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan diumumkannya seri terbaru God Eater 3 beberapa waktu lalu, banyak gamer dan fans sangat menantikan detail dan pengumuman terbaru untuknya. Kemarin tim developer dan director dari God Eater 3 dalam sesi wawancara mereka dengan Famitsu, juga memberikan sedikit gambaran mengenai fitur terbaru yang akan ditawarkan dari seri ketiga ini.

Beberapa screenshot perdana juga sempat diperlihatkan, tapi kemarin Bandai Namco akhirnya merilis segudang secreenshot resmi dengan kualitas 1080p dari God Eater 3. Dalam beberapa screenshot ini, ada beberapa detail baru yang bisa diamati, seperti tipe Aragami baru dengan variasi mode serangan yang bisa mereka lancarkan.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Selain itu kamu juga bisa melihat God Arc baru (senjata utama) dari karakter utama yang terlihat lebih berbeda dari seri God Eater sebelumnya. Dan bicara soal karakter utama, dalam beberapa screenshot ini juga diperlihatkan aksi kerennya dalam menghadapi para Aragami yang buas.

Untuk saat ini proses pengembangan God Eater 3 masih dalam tahap 30 persen hingga rampung, jadi sepertinya game ini masih cukup lama sampai dirilis. Informasi mengenai platform yang akan diusungnya juga masih belum diumumkan, tapi ada kemungkinan besar game ini akan tersedia untuk PlayStation 4 dan PC, seperti layaknya seri sebelumnya. Jika penasaran, kamu bisa lihat koleksi screenshot terbaru yang dirilis Bandai Namco dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru