NEWS

Kreator NieR: "Saya Tertarik Untuk Membuat Film Dewasa!"

Taufik Hidayat   |   Selasa, 17 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NieR: Automata telah menjadi game fenomenal dengan ciri khas jalan cerita menarik yang dikemas dengan karakter yang seksi. Tentu saja dengan larisnya game tersebut yang menjadi sorotan adalah sang "kreator" aka director, yaitu Yoko Taro. Pada ajang SEA Summit di Sangapore, ia membeberkan beberapa pernyataan yang menarik.

Yoko Taro telah berbicara bagaimana ia tertarik untuk membuat kelanjutan dari Drakengard. Hanya saja, ia membutuhkan "uang" untuk mengerjakan. Dalam hal ini, keputusan final ada di tangan Square Enix.
Baca ini juga :

» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Umumkan Crossover Bersama NieR: Automata dengan Update Besar
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Granblue Fantasy Versus: Rising Umumkan Kolaborasi Dengan Nier Automata
» GODDESS OF VICTORY: NIKKE Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan Nier: Automata!
» Goddess of Victory: Nikke Berikan Teaser Event Kolaborasi dengan NieR Automata

Menariknya, ketika ditanya apa rencana ia selanjutnya. Ia mengatakan bahwa tertarik untuk membuat film dewasa. "Saya pikir ini mungkin tidak tepat, tapi saya ingin membuat film dewasa" ujar Yoko Taro. "Saya menganggapnya sebagai sesuatu yang setidaknya harus saya lakukan sekali seumur hidup". Lantas, penonton langsung terbahak-bahak dengan gayanya yang blak-balakan.

NieR: Automata hadir dengan penjualan yang sukses dengan hype yang begitu besar. Jika Yoko Taro meminta untuk membuat sekuel Drakengard, kru KotGa yakin Square Enix mungkin akan mempertimbangkannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru