NEWS

Keren! Seseorang Biker Merekam Suasana Keindahan Pemandangan di Jepang

Salinolino   |   Selasa, 17 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan banyaknya pemandangan yang luar biasa yang ada di Jepang, ada baiknya tidak hanya pergi mengunjungi Tokyo ataupun Kyoto. Sementara kereta peluru Shinkansen bisa mengantar kalian keseluruh negeri Jepang dengan sangat cepat, tetapi jika kalian berkeliling melewati jalan raya kalian akan melihat hal yang menarik di negeri Jepang ini.

Jika kalian sedang butuh inspirasi, pengguna akun bernama @aokioori123 telah membuat dua video pendek dari perjalanan dengan sepeda motornya dijalan yang ada di Jepang.

Baca ini juga :

» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Band Penyanyi Soundtrack Naruto! FLOW akan Tampil di Impactnation 2023
» Kembali Digelar di Universitas Indonesia! Tanggal Acara Gelar Jepang UI 29 Diumumkan
» Karya Tanpa Batas di Comifuro 16! Pasar Kreatif Terbesar bagi Kreator Independen Digelar Akhir Pekan Ini
» Banyak Pertunjukan Seru! Sakuraku Matsuri Angkat Tema Wibu Cinta Tanah Air

Video @aokioori123 menunjukan suasana musim yang ada diempat pulau utama Jepang. @aokioori123 berhasil berkeliling dengan sepeda motornya, menghabiskan sekitar 2.000 yen atau sekitar dua ratus ribu rupiah untuk membeli bahan bakar dalam waktu sehari saja, jauh lebih murah daripada menggunakan kereta.

Banyak orang yang terkagum dengan hasil video yang dibuat oleh @aokioori123. Bahkan dari beberapa orang yang melihat video tersebut, tidak percaya bahwa dia telah mengelilingi pulau yang ada di Jepang hanya bermodalkan sepeda motornya saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru