NEWS

Band Penyanyi Soundtrack Naruto! FLOW akan Tampil di Impactnation 2023

Master-Fakry   |   Kamis, 27 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
FLOW, salah satu band pengisi soundtrack anime Naruto, akan segera tampil di Indonesia. Acara Impactnation 2023 menjadi panggung bagi band ini yang berada di bawah naungan SACRA MUSIC, label rekaman musik anime ternama asal Jepang. Dikenal sejak tahun 1998, Flow telah mengambil hati penggemar musik di seluruh dunia, termasuk Indonesia, dengan lagu-lagu mereka yang legendaris.

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!

Setelah melewati masa-masa sulit akibat pandemi COVID-19, SACRA MUSIC memutuskan untuk melakukan ekspansi ke luar negeri. Dengan membawa band terkenal seperti Flow ke Indonesia, label rekaman ini semakin mendapat perhatian dari para pecinta musik anime di tanah air.

Salah satu lagu populer dari FLow adalah GO! yang menjadi salah satu soundtrack anime Naruto.


Sebagai bagian dari line up acara Impactnation Japan Festival 2023, Flow akan tampil pada tanggal 30 Juli 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta. Bersama dengan BURNOUT SYNDROME, mereka akan mengisi Tokyo Stage yang merupakan salah satu area eksklusif untuk konser penyanyi Jepang.

Dengan penampilan di Impactnation 2023, SACRA MUSIC berkesempatan memperkenalkan label rekamannya secara lebih luas kepada masyarakat Indonesia. SACRA MUSIC didirikan pada tahun 2017 sebagai anak perusahaan dari Sony Music Entertainment Japan. Label ini berfokus pada produksi dan distribusi musik untuk anime dan game, menjalin kerjasama dengan penyanyi ternama untuk menciptakan lagu-lagu yang memukau.


Selain Flow, musisi yang tergabung dalam SACRA MUSIC, antara lain ClariS ("CLICK" Nisekoi ), LiSA ("Crossing Field" Sword Art Online), Aimer ("Deep Down" Chainsaw Man), Aoi Eir ("Ignite" Sword Art Online), dan EGOIST ("Euterpe" Guilty Crown).

Jika ingin menyaksikan penampilan FLOW secara langsung, kamu bisa hadir dalam acara Impactnation 2023 di Senayan, DKI Jakarta, akhir bulan Juli ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru