NEWS
 

Overhit, Mobile RPG dengan Grafis Fantastis Buatan Developer HIT!

Keyboard22   |   Selasa, 17 Oct 2017

Overhit adalah mobile RPG besutan Nexon yang dikembangkan oleh Nat Games, yaitu developer dibalik pengembangan HIT yang cukup menghebohkan dengan grafisnya yang sangat fantastis. Saat ini, Overhit telah memulai tahap limited beta test di Korea Selatan.

Overhit memiliki kualitas visualisasi yang menakjubkan. Layaknya HIT, Overhit juga dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4. Overhit memiliki genre yang cukup unik, mereka menyebutnya multi-hero RPG. Jika kamu pernah memainkan Granado Espada, mungkin tidak asing lagi dengan mekanisme gameplay seperti ini.
Baca ini juga :

» Dark Avenger 3, Mobile RPG dengan Grafis Fantastis Akan Rilis Secara Global!
» Akhirnya 'Durango: Wild Lands' Akan Dirilis Secara Resmi Akhir Januari 2018
» Sepi Banget, Jumlah Pemain LawBreakers di PC Cuma 6 Orang yang Online!
» Game Mobile dengan Grafis Fantastis 'Blade II' Akan Memulai Closed Beta Februari 2018
» Penjualan LawBreakers Rendah, Nexon Salahkan PUBG Karena Terlalu Mendominasi

Belum ada detail pasti apakah game ini akan mengusung dunia open-world yang sangat luas atau dungeon based. Yang jelas, menurut laporan yang mencoba tahap limited beta test tersebut saat ini sudah ada 127 hero yang bisa dikoleksi. Akankah menjadi game Turn-Based RPG dengan dunia open-world?

Nexon sendiri belum mengumumkan tahap closed beta maupun jadwal rilis game tersebut. Namun semenjak pertama kali diumumkan, Overhit telah mendapatkan respon yang cukup positif. Semoga setelah perilisannya di Korea Selatan akan segera dirilis secara global.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru