NEWS

Atlus Rilis Shin Megami Tensei: Synchronicity Prologue Secara Gratis Untuk PC!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 17 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah perilisan trailer baru Shin Megami Tensei: Strange Journey Redux untuk platform 3DS, Atlus memperlihatkan cara promosi yang tidak biasa untuk game ini. Mereka menggunakan semacam game platformer yang khas dengan seri Shin Megami Tensei, yang kemudian akhirnya diumumkan sebagai game baru yang berjudul Shin Megami Tensei: Synchronicity Prologue.

Atlus juga merilis game ini secara gratis untuk platform PC, yang juga merupakan bentuk rasa terima kasih mereka atas pencapaian seri Shin Megami Tensei dan Persona yang sudah semakin populer dan sukses. Walaupun dirilis untuk PC, masih belum ada kepastian apakah Strange Journey Redux juga akan mendapatkan versi PC nantinya.

Baca ini juga :

» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Apple Tambahkan Fitur Avatar Spatial Persona ke Vision Pro, Bikin Video Call Berasa Ketemu Langsung!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok

Tapi dengan rilisnya Synchronicity Prologue untuk PC, hal ini sudah menandakan sesuatu yang baik dari Atlus. Karena bisa saja mereka juga akan merilis beberapa seri game Shin Megami Tensei ,khususnya Persona 5 untuk platform ini. Apalagi rencana untuk membawa beberapa seri game Atlus ke perangkat PC, juga mendapatkan dukungan dari SEGA.

Jika kamu tertarik, game ini bisa diunduh secara gratis sampai tanggal 24 Desember mendatang. Jadi, pastikan kamu meluangkan waktu untuk mendapatkannya sebelum terlambat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru